Pages

Minggu, 23 Oktober 2011

unbelievable

pas gue nulis blog ini gue masih ngerasa percaya gak percaya.kenapa???
gue itu suka banget sama Motogp,nah pas tadi siang nonton bareng keluarga gue tiba-tiba hal yang sangat mengejutkan terjadi di dalam race.yap..ada insiden,kali ini korbannya adalah seorang Marco Simoncelli.dia crash dan lebih tragisnya kecelakaannya merenggut nyawanya.oh my god !!!gue baca beritanya tuh sampe gak percaya.masa iyasih?tapi ternyata bener dia udah ninggalin kita semua.
gue sempet dukung dia.karena,rambut kita sama-sama keriting (y) tapi karena dia pernah membuat sang jagoan gue cedera jadi gue agak-agak kesel dehh..tapi sehabis dia minta maaf sama jagoan gue, gue udah gak kesel lagi soalnya kan niat dia udah baik mau minta maaf :)
gue dian wulandari mengucapkan 'Turut Berduka Cita'
i cant forget bout you.
god...give the best place for him.amin 

0 komentar :

Posting Komentar