Pages

Senin, 19 Desember 2011

CINTA SEGI 5 part I


Oh no....seperti itulah skema percintaan gue yg sedang terjadi.gue juga gatau kenapa tiba-tiba masalah ini semakin mengerucut (padahal bilangnya tadi segi 5 -_-).masalahnya dateng secara tiba-tiba banget (masalah emg sll dtg dadakan dan ga bsa di prediksi).yaa....gue dan ke-3 temen gue jatuh cinta sama orang yg sama.yaitu kakak kelas gue.awalnya sih yg suka sma kaka adrian (itulah nama kaka kelasnya) si inne eh tapi gue,farah dan erv jdi ikutan,gara-gara jejaring sosial.sebelumnya gue mau sedikit mengulas tentang ke-3 temen gue itu.pertama,Inne Inne ini anak yg agak polos,pendiem,kalem,baik dah pokonya dia juga pinter lagi -_-.ke dua,Farah Farah ini berkerudung paling sering ngingetin gue buat sholat.dia cakep,pinter juga,kece deh pokonya.terakhir (ke-3),Ervina si Erv ini panggilan gue buat dia sedikit agak metal kya gue rambutnya panjang *kibas rambut* dia paling muda nih dari kita-kita,care bgt orgnya,pinter juga.cantik dah pokonya.gue sendiri bernama diandra biasanya orang-orang manggil gue "di or didi"

-------------Kampus (Kelas)----------------

"ehh...tadi gue ketemu kak adrian loh di lobby"cerita Inne dgn senang serta semangat
"trus lo nyapa dia gak?"tanya gue antusias
"engga -__- takut abisnya"jawabnya meratapi
"gimana mau maju coba.buat nyapa aja gak berani ah payah lo ne"erv mengomentari
"hahaha...bener tuh ne kata erv"sambung farah
"ya nanti kalo gue senyumin atau gue sapa dia gak ngebales gimana?"terang inne
"ah alesan aje lo ne"jawab gue sambil menyenggol bahunya
"ahhh cupss lo ne"farah meledek inne
"ihh kalian jahat bgt sih"dgn gayanya yg sok imut -_-
"jahat buat kebaikan mah gpp ne"jawab erv
"lah...lo pinter bgt erv mana ada kejahatan buat kebaikan.jahat ya jahat aja"terang gue
"hahahhaaaaa"tertawa bersamaan

#di sela-sela perbincangan.tiba-tiba

"eehh bayar uang kas dong"suara nana seorang bendahara kelas menagih iuran kelas
"aduhh nana..pagi-pagi udeh narikin duit aje -_-"eluh gue
"sorry dear cuz this is ma task as a nice treasurer"jawab nana sok polos
"ha???apa"jawab gue terkejut pas denger kata nice (OMG!!)
"haha yaudah sinih ah pda bayar kemaren aja pada bisa makan ayam bakar dikantin sebelah kampus"kata nana
"lahhh...kan kemaren na,skg udh abis duitnya gara-gara buat makan ayam bakar"erv ngeles
"ahhh boong pada monyong lo yak.udah sini ceban (Rp.10.000)"nana bersikeras
"yaudah nihh"inne sambil menyodorkan uang 10ribunya.
"ah yaudah nih na"gue menyodorkan selembar uang 10rb dgn gaya seyengah ikhlas dan setengahnya lagi?
"nihh na gue kembali 10rb"erv menyodorkan uang 20rb
"tuh na gue kembali 40rb"farah menyodorkan selembar 50ribuan
"ahh emg pada ngibul luh emba-emba"ledek nana ke kita samabil mengembalikan uang kembalian
"udah sana luh na.hahha"usir farah
"iye iye gue pergi nih.makasih ya mbak"nana undur diri dan meninggalkan kami

dan..setelah nana menagih uang kas.Dosenpun tiba anak-anak langsung mengambil posisi tempat duduk masing-masing.

"yah si ibu masuk yak.saya pikir engga"celetuk farah
"ah parah lo far"jawabku
"ah biasanya juga lo males kan di pelajaran ibu"farah menjelaskan
"ehh...gak usah diperjelas dong far -__-"gue membela diri

Pelajaranpun sudah berjalan selama 2 jam lebih dan sekarang adalah hal yg amat ditunggu yaitu istirahat

#diperjalanan menuju kantin (lewat tangga liftnya penuh -_-)*

"Ne,kalo sekarang ada ka adri berarti dia istiraht juga dong sekarang"memberitahu inne dgn gayanya mengibaskan rambut
"ya iya kali er,mana gue tau"jawaban pasrah
"ini orang jawabnya pasrah bgt ya -_-"erv ikut menyerah
"aduuh kalian ini ka adri teruss!!!gue la...."omel gue

belum sempat  gue nyelesain ocehan gue tiba-tiba~

"hai di...mau ke bawah yah??"sapa galih.galih ini cowok yg gue suka.dia beda jurusan sama gue dia ini anak management.
"eh..*terkejut sesaat* iya gal"jawab gue salting.oh mann!!!!
"oh gtu yaudah gue duluan yah.bye"lanjut galih sambil melambaikan tangan
"*diam sejenak* oh man!!gue tadi gak mimpi kan ya?"tanya gue gak percaya
"engga kok diiii"erv menegaskan dengan mencubit pipi gue yg ky apip bayi ini.
"tuhh...ne kya didi dong.kenalan trus sapa-sapaan trus ngobrol trus jalan bareng trus jadian"oceh farah
"kok jadi gue lagi si far?"inne komplain
"ohh cmon hunny ma dear.udahlah jgn ngomongin dia *nunjuk inne* yg gak berani nyapa ka adri"celetuk gue
"anjirrrr....mentang yg abis di sapa galih -__-"jawab inne
"hahaa...bercanda ne.ah masih kaku aje lo kaya sedotan"sambil nyolek inne

#sampailah di sebelah kampus yg menjual berbagai macam makanan.dan menu siang gue dan ke-3 temen gue adalah ayam bakar lagi

"mba..ayam bakarnya 4 sama es tehnya 4"erv memesan
"eh di kyanya galih juga suka sama lo deh"celetuk farah
"ah masaaaaa???"gue gak percaya
"iya di,dia tadi ngeliatin lo begitu"inne menambahkan
"kya gmana ne?"tanya gue
"ya kya bgtu diii"jawab inne
"wahh pj lah di pokonya mah"erv menambahkan
"ya allah amin ya allah"gue mengamini semua perkataan temen2 tercayang

#ditengah gue dan ke-3 temen gue lagi makan tiba-tiba~

"diandra..gue duluan yah"sapa seorang cowok sambil menepuk bahu gue
"i...iii...ya"jawab gue datar karena gue tau itu suara punyanya galih ya cuma galih.uuuuuu....
"di..itu tadi galih?"tanya erv
"i..ii..ya erv.berarti daritadi kita ngomongin dia dan ada orangnya.oh astagaaaaaaa"gue mulai panik dan mulai menghabiskan es teh yg ada di meja (emg haus) "ahh elo sih pada,aduhh kalo dia ke geeren gimana??aduuh" lanjut gue dan semakin panik
"udah di biarin aja.nyantai aja"erv menenangkan
"iya di bener"farah dan inne menambahkan
"aduuuh gak bisa mana mungkin gue bisa tenaanggg!!!"masih style panik
"huh dasar panikan mah emg lebay"celetuk erv
"aduuhh lo aduuuhh"jawab gue
"apa sih di aduh aduh doang kan.udah yuks bentar lgi kita masuk"ajak inne
"yukss cinn"jawab farah

Setibanya di depan lobby kampus

"yasaalammm ne.itu itu kak adrian!!!"farah berseru
"iihh ihhh"inne kesenengan
"ehem ne.perlu gue sapa gak nih?"tawar gue ke inne
"iihh ihh gak usah di"inne ketakutan
"sapa aja di sapa"erv medukung
*tapi gue urungkan niat gue itu karena inne gak mau ka adrian tau kalo dia suka sma kak adrian*

Jam Perkuliahan dimuali kembali setelah makan siang.hari ini gue cuma smpe jam 3 di kampus so..gue balik cepet deh.dan jam kulaihpun sudah selesai~

"gue balik duluan ya"erv berpamitan
"buru-buru amat erv?"tanya gue
"iye tante gue mau dateng kata emak gue"jawab erv
"oh gtu"kata gue
"yaudah ati-ati ya"kata gue berbarengan dgn farah dan inne
"yaudah yak.bye"erv melambaikan tangan

Tak selang berapa lama gue,farah and inne juga balik.

#diparkiran.kebetulan motor gue sebelahan sama motor farah dan inne.dannn tarraaa....ternyata di seberang parkiran motor ada kak adrian.

"ne..itu kan kak adrian kan?"tanya gue sambil memicingkan mata
"wahhh....iya di"jawan inne gembira
"sapa ne sapa buruan"paksa farah
"ihh mana kedengeran far -_- kan jauhh"inne menjelaskan
"ahh alasan -__-"kata gue


Gue ber-3 pun balik ke rumah masing-masing.sesampainya gue dirumah gue langsung browsing.dimana browsing itu adalah hobby gue.gilaaa..gue bisa lupa segalanya kalo udh ngadepin laptop dan iinternet beserta kawan-kawannya hahahaaa

#lagi liat facebook orang tiba2 tertera di "people maybe you know" ADRIAN NORVIANSYAH.

"OH MG...inikan fb nya kak adrian teriak gue"sambil mengklik add as friend
 dan gue langsung cuss smsin temen-temen gue itu

"eh...tadi gue nemu fb nih dan ternyata itu fbnya kak adrian.go add him ---> adrian novriansyah"

OPTION-FORWARD-SEND

INBOX : "ha?itu  beneran fbnya ka adrian?"tanya inne

REPLY   "iyeee.kenapa emg ne?"jawab gue  SEND.


INBOX : "waahh jadi beneran.udh gue add di tapi sma dia blm di confirm sih -_-"terang inne

REPLY : "jadi lo udh nge add dia ne?" SEND

INBOX : " iya di kenapa emg?"inne balik bertanya

REPLY : gak nyangka sergap juga lo ne -__-" SEND

INBOX : heheheee ^^ 

REPLY : *gue urungkan niat gue buat balse smsnya inne.mau jawab apa coba*

Keeasokan harinya





0 komentar :

Posting Komentar