Pages

Selasa, 06 Desember 2011

kamu.aku.

kamu tau aku mengagumimu.
kamu tau aku ingin mengenalmu.
kamu juga tau aku ingin mengetahui lebih banyak tentang kamu.
kamu juga tau kalau aku ingin menjadi sesuatu yang lebih untuk kamu.
sadarkah kamu saat mengirimi ku pesan pertama kali untuk tanda perkenalan aku sungguh terkesan.
sadarkah kamu semua perhatian yang telah kamu berikan membuatku terlalu mengharapkan.
ya mengharapkan kamu menjadi sesuatu untukku.
seharunya kamu sadar jika tak ingin bersamaku,janganlah kau terkesan memberikan harapan.
dan sekarang aku merasakan sakit yang mendalam akibat harapan yang kau berikan dan harapan itu tak bernilai.

so dont give me everything you have,if its mean nothing!!!

*sorry agak weird.hahha ini dari hati loh bikinnya.terimakasih atas partisipasinya :)
created by : Dian Wulandari

0 komentar :

Posting Komentar