Pages

Senin, 21 Mei 2012

Pesona Pantai Mutun Lampung







Pengungjung yang sedang menikmati air laut di Pantai Mutun Lampung.

detikTravel Community - 

Provinsi Lampung memang terkenal dengan keindahan pantainya. Provinsi yang terletak di ujung Pulau Sumatera ini menggugah saya untuk berkunjung untuk menikmati wisata bahari Pantai Mutun.
Berbekal rekomendasi teman dan blog di internet serta peta Provinsi Lampung, maka berangkatlah saya ke Lampung dengan kendaraan roda empat. Perjalanan Bandung - Lampung hanya membutuhkan waktu kurang lebih 9 jam perjalanan, selama perjalanan menuju Pantai Mutun, saya disuguhi indahnya pesona alam yang asri, suasana kesegaran dan bau tumbuhan yang hijau makin membuat saya takjub dengan alam bahari di Lampung. Sesampainya disana saya sangat luar biasa kagum dengan keindahan pantai Mutun. Pantainya bersih, batuan karangnya masih terawat dan tentunya deburan ombak yang menantang saya untuk berselancar. Bagi saya perjalanan yang melelahkan menuju pantai Mutun terbayar sudah. Pantai ini membuat saya jatuh cinta untuk kembali menikmati surga dunia yang diberikan oleh Tuhan ini.
Untuk yang ingin menikmati plesiran bahari silakan kunjungi pantai Mutun. Dijamin anda akan takjub dengan indahnya alam bahari yang disajikan oleh pantai Mutun Lampung, apalagi penduduk lokalnya juga sangat arif dan siap membantu wisatawan untuk mengulik informasi mulai dari kuliner sampai penginapan. Letak pantai ini ada di Padang Cermin, Lampung Selatan


 sumber : http://travel.detik.com/read/2011/01/28/122431/1556372/1032/pesona-pantai-mutun-lampung

0 komentar :

Posting Komentar