Pages

Rabu, 02 Mei 2012

Tanjung Lesung, Nuansa Bali di kawasan Banten

Kalau bicara tentang Kawasan wisata pantai Anyer hampir semua orang mengetahuinya. Pantai ini memang menjadi tempat wisata favorit untuk mengisi waktu liburan.
Namun kalau pantai Tanjung Lesung tidak banyak orang yang mengetahuinya. Padahal pantai ini tak kalah bagus dengan pantai Anyer, bahkan lebih bagus mungkin. Karena pantai ini masih bersih.
tanjung_kolam.jpg
Tanjung Lesung terletak di daerah Labuan, Banten. Pantai ini dirancang dengan nuansa alam Bali. Pantai ini juga dirancang untuk mengaet para wisatawan mancanegara, bukan hanya wisatawan lokal. Hal ini dapat dilihat dari standar harga yang memakai mata uang internasiona(dollar). Untuk memasuki kawasan wisata ini harus menggunakan kendaraan pribadi, karena angkutan umun tidak boleh memasuki kawasan. Mungkin karena itulah biaya untuk berwisata ke Tanjung Lesung ini terkesan mahal dan elegan. Sehingga tak banyak orang yang memilih Tanjung Lesung menjadi tempat wisata keluarga.


sumber: http://www.bantenbiz.com/index.php/visit-wisata-kuliner-banten/wisata-banten/82-tanjung-lesung-nuansa-bali-di-kawasan-banten.html

0 komentar :

Posting Komentar